3 Macam Kado Valentine Untuk Wanita Gebetan - Toko Kado Ulang Tahun Pernikahan Unik

3 Macam Kado Valentine Untuk Wanita Gebetan

By on February 7, 2016
kado valentine untuk wanita lampu tidur
Jual Kado Ulang Tahun

Wah, sebentar lagi hari valentine akan tiba, nih. Untuk para Jones, saatnya menggunakan moment hari special ini untuk nembak cewek yang anda suka. Sekedar info, biasanya nembak cewek di moment special ini kemungkinan di tolaknya hanya sekitar 20 %. 80 % diantaranya diterima, ini berdasarkan hasil survey saya kepada teman – teman cowok jaman sekolah dulu. Nah, tentunya biar kans anda diterima sebagai pacar semakin besar, anda perlu memberikan kado valentine untuk wanita gebetan anda. Nembak di hari valentine tanpa kado sih gak bakal berasa specialnya. Biar gak salah pilih, yuk cek di artikel ini.

3 Macam kado valentine untuk wanita gebetan adalah sebagai berikut :

kado valentine untuk wanita lampu tidur

  1. Lampu Tidur Proyektor

    Aneka kado valentine untuk wanita gebetan yang pertama adalah lampu tidur proyektor. Lampu tidur proyektor ini sudah keluar edisi khusus valentine nya loh. Hanya dengan uang 160.000 rupiah anda sudah bisa mendapatkan lampu tidur proyektor unik yang bikin kans anda untuk diterima si dia lebih besar.kado valentine untuk wanita rose soap

    Jual Kado Ulang Tahun
  2. Rose Soap Bucket

    Aneka kado valentine untuk wanita gebetan yang kedua adalah rose soap bucket. Ini bukan sembarang bunga, loh. Bunga ini terbuat dari sabun dan wanginya tahan lama. Bunga ini ada 2 versi, bentuk love dan kotak. Harganya cukup murah, kok. Mulai dari 250.000 rupiah.kado valentine untuk wanita cincin couple

  3. Cincin Couple

    Aneka kado valentine untuk wanita gebetan yang terakhir adalah cincin couple. Pilih saja bentuk cincin yang unik dan tidak terkesan wah. Cincin dari titanium bisa menjadi pilihan yang bagus.

Bagaimana macam – macam kado valentine untuk wanita gebetan anda? Cukup bagus, kan ?

Semua barang di atas dapat anda beli melalui website online store kami, www.toko.nyarikado.com. Dapatkan koleksi pilihan kado yang unik dan menarik dengan harga terjangkau. Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi nomor 081288994060 melalui sms/wa, atau line kami di @gpg9915i (pake @). untuk bbm, silahkan sms ke nomor diatas terlebih dahulu.