Kado Ultah Buat Mama Yang Non Materiil - Toko Kado Ulang Tahun Pernikahan Unik

Kado Ultah Buat Mama Yang Non Materiil

By on March 4, 2015
kado ultah buat mama
Jual Kado Ulang Tahun

Mama memang sosok wanita yang gak bisa dilepaskan dalam hidup kita. Sampai kita tua pun pasti kita akan selalu dekat dengan sosok beliau. Karena sosok mama yang begitu penting untuk kita, maka ketika beliau berulang tahun, kita pasti ingin memberikan kado ultah buat mama yang sangat special. Lalu gimana kalau pas ultah beliau kita lagi bokek alias gak punya uang? Masa iya sih kita gak kasih kado ultah buat mama? Tenang aja, say… anda masih bisa memberikan kado ultah untuk mama kok ketika anda lagi bener2 gak punya uang. Apa saja sih diantaranya?

Kado ultah buat mama yang non materiil :

  1. Berkumpul bersama di rumah

    Jika biasanya anda dan keluarga jarang menghabiskan waktu berkumpul bersama secara komplit di rumah. Anda bisa bekerja sama dengan seluruh anggota keluarga untuk berkumpul dan patungan bersama kakak/adik/papa untuk membeli cake atau membeli makanan delivery yang bisa dimakan bersama – sama. Wah, mama pasti senang banget menerima kado ultah buat mama seperti ini.

  2. Menservis Mama

    Jual Kado Ulang Tahun

    kado ultah buat mama yang non materiil kedua adalah menservis mama di hari ulang tahunnya. Ambil alih semua pekerjaan yang biasa mama lakukan mulai dari manyapu, ngepel, beberes rumah termasuk memasak. se- gak bisanya anda memasak, pasti anda pernah membuat spagetti atau nasi goreng, kan? Mama pasti akan menghargai perlakuan khusus anda di hari specialnya.kado ultah buat mama

  3. Menjadi anak yang membanggakan

    kado ultah buat mama yang non materiil terakhir adalah menjadi anak yang membanggakan bagi mama dan papa. Kalau anda masih kuliah, jadilah wisudawan terbaik dengan lulus clumlaude atau jadilah seseorang yang berprestasi. Ini adalah kado terindah untuk mama sepanjang hidupnya.

Oke, gimana menurut anda kado ultah buat mama yang non materiil versi kami? Tidak susah untuk mewujudkannya bukan? Karena doa, perjuangan dan pengorbanan mama lah anda bisa menjadi orang yang hebat. Jadi berikanlah yang terbaik untuk mama dan papa.